Senin, 21 Januari 2013

Misteri Gta


22 Misteri di GTA San Andreas beserta Penjelasan

Pernahkah kalian bermain games GTA San Andreas?? di PC maupun di PS2.. Ternyata game ini banyak menyimpan misteri yg terkadang tidak kita sadari, tanpa bacod ayoo kita liat:

1.CJ Mom Ghost
    CJ Mom Ghost adalah hantu ibu nya CJ, banyak yg bilang misteri ini cuma MOD (modifikasi)doank, nah kalo kalian pengen liat, cukup mudah, kalian tinggal ke rumah CJ yg lama di deket kota 1 di ganton, nah datang tepat nya tengah malam, liat ntar hantu ibu cj bakal muncul dari tangga dan suka juga muncul di depan TV ,kalo mau liat di depan TV harus pake kamera, kalo gw udah pernah liat ini, punya gw GTA San Andreas versi DragonBall Z pasti nya udah di MOD

2.The LeatherFace
    The LeatherFace atau Si wajah kulit ini cukup menyeramkan, ini BUKAN orang gila, ini misteri, mungkin ini hantu dari pegawai di pabrik kayu (pemikiran gw), soalnya kita gak bisa bunuh dia semudah itu, kalo mau bunuh The LeatherFace ini harus pake Minigun atau Magnum yg peluru nya terbuat dari perak. The LeatherFace bukan ditemukan di Shaddy's Creek, karna gw udah nyari di Shaddy's Creek, gw tunggu-tunggu tapi gak ada, yang ada itu di wilayah THE Pacapnation (yaa kira-kira begitu tulisan nya), disana ada pabrik kayu, nah tunggu tengah malam, tapi kalian harus sembunyi. Kalo gw pake Jetpack jadi kalo dia dateng dan ngejer gw, gw terbang pake jetpack biggrin

3.BigFoot FootPrint in MAP
    Nah walaupun kaset games GTA gw udah di MOD tapi selama sebulan gw maen GTA belum nemu-nemu ni makhluk, kata nya  BigFoot ada di daerah hutan Back o Beyond yg di peta GTA kayak gambar telapak kaki, tapi udah gw telusuri, kampret lah gak ada, jadi kalo ketemu sama BigFoot ajak kenalan eh salah maksud gw, lari kayak ngadepin The LeatherFace.

4.Jembatan Tanpa Gravitasi
     Jembatan ini juga belum gw temui, tapi seperti kata mbah google, jembatan ini adalah jembatan anti gravitasi, jadi kalo kita ke jembatan ini kita bakal nemu tempat pijakan dan kita bakal terjatuh (kurang ngerti juga gw)

5.Secret Place
     Nah ini tempat rahasia bray, gw udah temuin ini, kalo mau kesana cara nya, kan lo tau rumah CJ, di deket rumah CJ ada tempat GYM, kalo lo gak tau ya udah, kalo kita mau ke rumah CJ kan ada lintasan rel kereta api, nah dari rel itu kita belok kiri dan bakal nemu tempat GYM di ganton. Nah pas kita udah sampe di tempat Gym,kita cari sudut ruangan yg gelap dan jangan lupa pake jetpack trus cari pintu dan jrenngg.,. jrenngg disitu ada hotel, tempat pacuan kuda, balapan, dll lah..

6.Alam Baka (akherat)
     Nah kalo ini misteri yg gw temui sendiri, ini ada di tempat boxing ,apa yee nama nyee, lupa gw pokok nya ada di tempat BOXING, nah lo lakuin yg sama kayak cara Secret Place tadi dan Lo bakal nembus ke alam akherat, yg pertama sich neraka tapi siap-siap aja wasted, gw juga gak tau kenapa kalo ke alam baka kita bakal langsung wasted.

7.Rusty Wheel Chair (Kursi Berkarat)
     Yang ini menurut gw biasa aja, dan gw juga belum temui,tapi kata temen gw, dia udah nemuin dan kursi roda ini gak bisa ngapa-ngapain cuma berkarat doank, entahlah mengapa orang memasukan ini sebagai misteri, mungkin karena cuma kursi roda ini yg paling jelek (MUNGKIN)

8.Screaming Voice (Suara Teriakan)
     Ini cuma berupa teriakan suara aja kok sob, entah suara darimana, tapi ini bakal kedenger kalo tengah malem, kalo pagi - sore gak bakal denger deh lo, yg di google itu pada ngaco semua, gw udah pernah ngelakuin ini, gw ke daerah back o beyond pada pagi hari, apa yg gw denger?? SENYAP , SUNYI menn.. Terus gw ke daerah Mount Chilliad juga pada siang hari ,dan apa yg gw denger?? Breeuummm breeuumm suara motor yg ada di jalan raya, nah gw kembali ke back o beyond lagi, gw kesana kira-kira jam 00.15,, dan gw gede'in tuh volume,ajeebbb gw kedengeran tuh suara, kayak suara teriakan hewan terus teriakan cewe.

9.Pohon Hantu
     Nah yg ini juga gw nemuin sendiri ni misteri, gw kasih nama pohon hantu, KENAPA?? karna ni pohon gak napak di tanah, ini ada di daerah hutan back o beyond, waktu tuh gw keliling di peta GTA , trus ujan tuh, gw berenti di hutan back o beyond, gw iseng-iseng deketin pohon gede banget, trus gw deketin dia ilang coyy, terus mau gw tembak, gak bisa, padahal gw udah pake cheat PELURU Tak Terbatas, terus gw nembak ke arah atas, BISA sob, terus gw coba nembak tuh pohon, eh ilang dia, gw cari-cari gak nemu.

10.Suicidal Pedestarian (Pejalan Kaki yang Bunuh Diri)
      Ini belum gw temui, ni ada di daerah Flint County di deket sungai, disana ada orang yang bunuh diri dengan masuk ke sungai, dan tengah malam arwah nya bakal naek ke atas.

11.Ghost Vortex
     Ini udah gw temui di Bayside Marina, di deket sungai tuh, sebener nya ini bergerak karna arus sungai bukan bergerak sendiri, wah paraahhhh yg buat nya nii.. Malah Vortex bisa gw cheat sendiri.

12.Mistery in Blueberry
     Kagak ngerti dah gw sama misteri yg satu ini, ini adalah cahaya biru yg ada di Blueberry dan Red Country kata nya sebagai penanda kemunculan The LeatherFace, nah yg gw bingung, letak hutan Shaddys Creek aja berjauhan sama Blueberry dan Red Country, kenapa tanda nya ada disana?? Nyoott lah..Mungkin cahaya biru ini cuma efek macet kaset doank. Karna sampe sekarang gw belum temuin.

13.U.F.O
      Ahh yg ini cuma MOD doank coyy. ini ada di daerah Shaddys Creek, Mount Chilliad dan Las Venturas, kalo gw sich pake cheat doank udah langsung ada tuh ufo.

14.Body Bag
     Di daerah Verdant Meadows di ujang landasan pacu pesawat yg terdapat lubang misterius berisi benda hitam.

15.Misterious Figure in Ghost City
       Ini adalah figure tambahan di ghost city. lokasi ghost city di El Castillo Del Diablo, las venturas/desert. figure ini tidak menyerang dan dapat dilihat selama beberapa detik saja kemudian menghilang. jam 22:00.

16.Bunga Kesialan
     Ni yg temuin temen gw, coba ente ke daerah El Castillo Del Diablo di hutan nya ada sebuah rumah, yg di depan nyee ada 2 kuburan, di tengah nya ada bunga, kalo kalian ambil tuh bunga, nanti bakal ada pesawat nimpa kalian.

17.Easter Eggs
     Yg ini juga gw gak ngerti apa maksud nya cuma tulisan "There are no easter eggs up here. Go away" di jembatan merah San Fierro.

18.Strange Call
     Nah yg ini gw bingung, kata nya kalo kita nyelesai'in misi dan belum punya pacar maka pada jam 3.33 dimanapun kamu berada bakal ada telepon misterius, tapi yg gw bingung di gambar kok jam nyaa 3.35

19.Strange Telephone Number
     Nomor ini ada di save house madd dogs mansion, nomor nyaa 333-747123 ,, alah udah gw telpon tapi customer bilang 'Nomor yg anda masukan salah'

20.Cluckin Bell in Fort Carson
      Menurut gw ini gak aneh, tapi waktu gw liat di google, kata nya aneh soal nya ini Cluckin Bell yg satu-satu nya tutup jam 12 malem

21.Ghost Grafitty
     Nah yg ini belum gw temui, Nah yg ini berupa gambar grafitty yg kadang ilang kadang muncul, tengah malam grafitty ini bakal muncul tapi kalo mau menuju pagi - sore gak ada, gak tau dimana ni daerah nya.

22.Ghost Car
     Kalo menurut gw ini antara Mod sama Efek, ini ada nya di daerah hutan Shaddys creek, kata orang bisa jalan sendiri, terus gw ke hutan shaddys creek, APA yg gw temui?? Banyak mobil rusak kayak gitu di hutan malah gak bisa jalan, kalo pun ada itu cuma bohongan doank menurut gw karna mobil nya di daerah yg miring tanah nya, nah kalo temen gw pernah nemuin, karnet kaset nya emang udah di MOD versi full.

     Nah itu yg bisa gw jelasin kepada kalian yg penasaran dgn misteri ini, sory gw gak pake gambar soal nyaa ntar ngeberatin ni blog mrgreen memang misteri ini, dulu memang real ada nya di kaset GTA san andreas, pengembang rockstar saja tdk mengetahui tapi ada pegawai yg memasukan misteri ini ke dalam games tsb dgn bertujuan biar makin seru dan laku, tapi sekarang udah dihilangkan dan di edit kembali oleh pihak rockstar north selaku pengembang, dan misteri itu sekarang udah gak ada, tapi banyak pengemar games GTA yg me-modifikasi games tsb dgn GTA SA versi Dragonball Z, Batman, Superman, pemaen bola, Armagedon, bahkan Upin-Ipin, cuma beda karakter doank tapi misi dan cerita tetep sama, dan keuntungan kaset GTA SA yg udah di MOD adalah kita bisa melihat misteri-misteri di atas, kalo versi original (asli) kita harus beli yg versi alfa kalo versi beta itu udah dihilangkan segala misteri nya.

1 komentar:

  1. Gan,the rusty chair ada di tempat yg ada misi balap renang,sepeda,sama marathon,klo ga salah nama misinya .clukin. apa yaa,poknya sama kaya yg di kota LS(1)tapi ini adanya di desa kota ini sendiri

    BalasHapus